Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sahabat Lukita Berbagi Sembako kepada Masyarakat Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 21-05-2020 | 08:24 WIB
sahabat-lukita-berbagi1.jpg Honda-Batam
Sahabat Lukita menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Batam yang kurang mampu. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahabat ?ukita yang tergabung dari berbagai Universitas yang ada di Batam, melakukan kegiatan Bakti Sosial berbagi paket sembako. Kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Lukita Dinarsyah Tuwo terhadap masyarakat.

"Pesan Beliau kepada masyarakat Batam agar tetap semangat menjalani kehidupan ini dengan tetap tawakal kepada Allah SWT dan tetal mengikuti petunjuk anjuran covid-19, menjaga kebersihan sekitar," kata Fahrul ketua mahasiswa, Rabu (20/5/2020).

Bantuan paket sembako yang disalurkan secara pribadi oleh Lukita Dinarsyah Tuwo adalah Beras 5 kg, Indomie 15 bungkus, gula 1 kg, minyak 1 Liter dan ada juga masker serta hand sinetizer.

"Pesan pak Lukita juga paket sembako yang disalurkan jangan dilihat dari isinya, tetapi bantuan ini diberikan dengan keikhlasan pribadi kepada masyarakat," sambung Fahrul.

Ia mengatakan, kegiatan kegiatan sosial ini dilakukan juga bertujuan untuk ikut merasakan akan kesusahan atau penderitaan masyarakat Batam yang terdampak covid-19 ini.

"Karna banyak juga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, dengan bersatu merangkul Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo, kami berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuan tersebut," tuturnya.

Kegiatan ini, kata dia sudah berjalan kurang lebih hampir 3 minggu. Isyaallah kegiatan ini akan terus berlangsung mendekati Hari Raya Idul Fitri.

"Kami bangga akan perbuatan tulus dan ikhlas Bapak Lukita yang berbuat demi masyarakat Batam," tuturnya.

Editor: Yudha