Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mancing di Tengah Laut, Tharmizi Hilang di Perairan Pulau Abang
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 17-05-2020 | 13:32 WIB
mancing-tengah-laut1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi mancing di tengah laut

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa hilangnya orang kembali terjadi, kali ini diwilayah Polsek Galang, Barelang, Batam. Tharmizi dilaporkan hilang saat memancing di tengah laut pada Sabtu (16/05/2020) malam.

Hal ini diakui oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly saat ini masih dilakukan pencarian korban yang hilang di seputar perairan Pulau Abang Kecamatan Galang.

"Iya benar saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim dari Polair Polda Kepri," ujar Herman pada Minggu (17/05/2020).

Kronologis kejadian diketahui saat korban dan tiga temannya tengah memancing ditengah laut dengan menggunakan Speedbood atau perahu di sekitaran Pulau Airsaga Kelurahan Pulau abang Kecamatan Galang Kota Batam.

Seketika korban terjatuh ke laut, teman korban yang juga ikut memancing yaitu Supardi, Fendi dan Fajar sempat melihat korban jatuh dan mencoba menolongnya.

Teman korban sempat berusaha menyelamatkan korban dengan melemparkan sebuah jerigen. Namun Supardi tidak melihat korban lagi lantaran kondisi sudah gelap dan cuaca tengah extrim.

"Menurut keterangan Supardi dia melihat korban jatuh dan sempat melemparkan jerigen. Karena kondisi sudah malam Supardi tidak kembali melihat korban," tuturnya.

Editor: Surya