Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terpeleset di Tangga, Ana Laporkan Doris ke Polsek Sekupang
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Jum'at | 11-05-2012 | 13:33 WIB
lapor.....gif Honda-Batam

Ana saat melaporkan perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan Doris ke SPK Polsek Sekupang.

BATAM, batamtoday - Ana, warga Tiban membuat laporan ke Polsek Sekupang atas perbuatan tidak menyenangkan, Jumat (11/5/2012). Pasalnya, dia terjatuh di tangga rumah yang diduga dengan sengaja dilumuri dengan minyak sayur oleh Doris, teman serumahnya untuk mencelakakannya. 

Dikatakan Ana kepada petugas SPK Polsek Sekupang, tadi pagi dia hendak turun dari lantai dua rumah yang diperuntukkan bagi karyawan pembuatan kue. Saat turun dia terjatuh dengan keras setelah terpeleset di tangga yang telah dilumuri minyak hingga pinggangnya terkilir. 

"Saya bangun pagi tadi mau buat sarapan. Saat turun tangga, terpeleset karena menginjak minyak sayur, pinggang saya sampai terkilir," kata wanita asal Sumatera Utara itu sambil sesekali meringis kesakitan. 

Sementara itu Lontasu, bos tempat Ana bekerja mengatakan bahwa pelakunya diduga Doris berdasarkan pesan singkat di ponsel yang dikirim oleh Ri, mantan karyawannya juga yang berisi agar Doris melumurkan minyaknya. Lontasu mengaku tidak mengerti permasalahannya sama sekali.

"Kita pun tak tahu permasalahannya, kita menduga Doris pelakunya dari SMS yang dikirimkan Ri lewat ponesl Doris, yang berbunyi jangan lupa taruh minyak goreng itu di tangga," ujar Lonsatu.

Selepas itu, Doris yang ditanyai tidak mengakui perbuatannya. Akhirnya mereka membawa masalah tersebut ke Mapolsek Sekupang untuk diperiksa. Hingga siang, Doris, pria mengenakan kaos belang-belang tersebut masih dimintai keterangannya oleh petugas.