Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasar Tiban Centre Rawan Pembobolan Mobil
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Jum'at | 11-05-2012 | 12:51 WIB
pecah_kaca.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Komplek Pertokoan dan Pasar Tiban Centre rawan terjadi tindak pidana pencurian dengan membobol kaca mobil dengan jumlah kerugian yang beragam.

"Memang sering terjadi pembobolan mobil di Tiban Centre. Sebulan belakangan sudah tiga kali terjadi pembobolan," ujar AKP Damrah Zein, Pejabat Sementara Kapolsek Sekupang, Jumat (11/5/2012) kepada wartawan.

Damrah juga mengatakan pembobolan terjadi pada mobil yang diparkirkan di depan ruko tersebut. Ada juga yang terjadi di dekat pos sekuriti bahkan di dekat Pos Polisi Tiban Centre.

"Modusnya memecah kaca lalu mengambil barang dan pelaku kabur dengan sepeda motor. Tidak semua korban membuat laporan Polisi," kata Damrah.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil serta menjaga keamanan kendaraan, parkir mobil di tempat yang ramai.

Damrah menambahkan, apabila ada informasi atau keluhan keamanan bisa membuka keluhan publik melalui www.polseksekupang.com atau menghubungi ke nomor telepon 081234567303.