Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manfaatkan Kesempatan Emas Miliki Kavling Queen Selebriti
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 24-04-2020 | 12:36 WIB
queen-selebriti-kavling-siap.jpg Honda-Batam
Kavling Queen Selebriti yang ditawarkan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan berkonsep Queen Selebriti di kawasan Bandara Hang Nadim Batam yang dikembangkan oleh PT. PKP, dipasarkan dengan konsep fasilitas taman di belakang rumah atau backyard.

Selain itu, Queen Selebriti juga menawarkan konsep desain & lingkungan yang lebih modern serta penghijauan dan landscape taman dari Arsitek Bali.

Cluster Queen Selebriti ini berlokasi persis di sebelah Puri Selebriti 3 yang saat ini sudah habis terjual. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling sebagai pilihan produk.

Sebagai ilustrasi, fasilitas backyard ini didesain dengan tempat bermain dan bersantai, dengan pertimbangan masyarakat modern yang saat ini menginginkan keamanan dan kenyamanan keluarga terutama saat anak-anak anda bermain di luar rumah.

Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir dengan lalu lalang kendaraan di jalan. Kemudian penghijauan dan landscape taman ini cocok untuk daerah Batam yang seperti kita tahu semakin hari sudah semakin panas. Artinya menurut ariana konsep rumah di Queen bisa menjadi alternative jawabannya.

Penjualan tanah kavling, berdasarkan pengamatan dilapangan area yang ditawarkan adalah kavling yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun untuk peruntukan rumah. Ada 3 area yang ditawarkan, dengan total 29 unit tanah kavling.

Dengan ukuran 6 x 18 m, 7 x18 m, 8x18 m, 7 x19 m, 9x19 m, 9.5x18 m dan 10 x 18 m. Juga tersedia posisi standar maupun tanah hook.

Menurut Ariana selaku pimpinan proyek di sana mengatakan, sesuai promo Triple vitamin C, bahwa untuk pembelian tanah kavling kali ini diberikan promo menarik yakni : ciclan bisa sampai 24 kali, dengan adanya extra cicilan 6 x, lalu moment awal diluncurkan ini juga diberikan diskon sampai dengan 15 %.

Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau peralihan hak dari pihak developer ke konsumen. Menarik bukan? Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi di 081268915168

Sementara itu, untuk penawaran tanah plus sudah ada bangunannya ditawarkan dengan tipe 52 (1 lantai), tipe 72 dan 92 (2 lantai). Harga yang ditawarkan yakni mulai senilai 557 juta.

Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH.

Kunjungi kantor pemasaran di lokasi proyek Queen. Atau bagi Anda yang sibuk atau lagi di rumah saja, cukup klik di www.pkponline/queenselebriti, jadi bisa mencari sekaligus transaksi di rumah saja.

Editor: Dardani