Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Segel Sejumlah Arena Gelper
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Senin | 07-05-2012 | 17:51 WIB

BATAM, batamtoday - Aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepulauan Riau melakukan penyisiran sejumlah arena gelanggang permainan (gelper) di Batam yang buka secara sembunyi-sembunyi, Senin (7/5/2012) sekitar pukul 15.30 WIB.  

Pantauan batamtoday, tampak sekitar tujuh orang personil polisi berpakaian putih hitam melakukan penyisiran di arena gelper yang beroperasi di Batam City Square (BCS) Mall.  

Namun, dalam penyisiran kali ini terlihat sedikit aneh, soalnya petugas yang melakukan penyisiran saling lempar ketika dimintai keterangan.

Kepada batamtoday yang mengkonfirmasikan perihal penyisiran, salah satu anggota polisi tersebut langsung mengatakan untuk konfirmasi ke pimpinan mereka yang ikut dalam razia. "Tanya Kasat saja langsung," ujar petugas yang enggan menyebutkan namanya kepada batamtoday.

Namun ketika prihal itu ditanyakan kepada yang bersangkutan, dirinya malah mengelak dan mengatakan tidak tahu tentang ada razia gelper tersebut.

"Saya tidak tahu, kebetulan saya ketemu mereka di sini tadi saat usai makan," ujar petugas yang memimpin razia tersebut sambil meninggalkan wartawan yang meliput razia tersebut.

Selanjutnya petugas melakukan razia ke arena gelper Sky Lights yang berada di Foodcourt 72, Jodoh dan menyegel pintu masuk tempat tersebut. Terakhir razia dilakukan di Fun Games, arena gelper yang berada di lantai dasar DC Mall dan kembali petugas menyegel pintu masuk dengan police line (garis polisi).