Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aura Kasih Senang Pria Berwajah Oriental
Oleh : Andri Arianto
Kamis | 03-02-2011 | 12:05 WIB

Jakarta, batamtoday - Artis penyanyi, Aura Kasih mengungkapkan jika pria idamannya mestilah berwajah oriental dan penyayang.

Pria bule di matanya sangat berbeda kesan dibanding pria berwajah oriental asal Asia Timur khususnya Korea. Aura yang masih sendiri itu pun berharap jodohnya ketemu pada tahun 2011 ini.

"Cowok Korea tuh keren-keren," katanya seperti dilansir laman gosip nasional, Rabu 2 Februari 2011.

Demi mendapatkan pria Korea, dia bahkan rela dipacari anak band asal Negeri Gingseng tersebut. Padahal selama ini Aura mengaku paling anti menjalin asmara dengan sesama pemusik atau sesama pekerja seni.

"Aku nggak suka anak band, aku sukanya cowok yang kerja. Aku suka cowok yang punya usaha, biar bisa usaha bareng. Boleh dari entertainment asalkan dari Korea, dari segi musik keren," katanya yang mengagumi penyanyi Korea, Rain.

Tak hanya pria Korea yang membuatnya terpikat, gaya dandanan perempuan Korea juga memberinya inspirasi dalam berpakaian dan merias wajah.

"Orang-orang Korea sangat menginspirasi, dari segi baju, make up, dan dance-nya," katanya.

Meski begitu, dia juga tidak ingin terlalu memaksakan diri. Kalaupun tidak mendapatkan cowok Korea, aktris kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu berharap mendapatkan kekasih yang perhatian namun tidak posesif dan cerewet.