PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buatan Sendiri

Tiga SMKN Beri Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Buatan Sendiri ke Gugus Tugas Covid-19 Kepri
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-04-2020 | 17:04 WIB
smk-beri-bantuan.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat menerima bantuan mabulance untuk RSUP serta masker dan hand sanitizer dari SMKN untuk penanggulangan Covid-19. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebagai salah satu upaya menangani pandemi Covid-19, beberapa SMK di Provinsi Kepri memberikan bantuan masker dan hand sanitizer ke Pemerintah Provinsi untuk diberikan ke masyarakat.

Masker kain dan hand sanitizer yang diberikan merupakan hasil produk yang dibuat langsung siswa SMKN 2 dan SMKN 4 Batam serta SMKN 2 Tanjungpinang.

Penyerahan bantuan masker dan hand sanitizer buatan siswa SMK ini secara langsung diserahkan Kepala Sekolah masing-masing SMKN kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (8/4/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, H Muhammad Dali mengatakan, bantuan masker dan hand sanitizer ini merupakan produk yang dibuat sendiri para siswa SMKN. "Kita sangat mengapresiasi karya dan produk buatan siswa SMK ini di tengah pandemi Covid-19 yang sedang merebak saat ini," tegas Dali.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto menyambut baik dan mengapresiasi bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi siswa SMKN ini. Diharapkan dapat membantu masyarakat di Kepri saat ini.

"Masker dan hand sanitizer ini sangat dibutuhkan masyarakat Kepri saat ini," ungkap Isdianto.

Isdianto mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Saya harap akan lebih banyak instansi lainnya yang dapat membantu menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri saat ini," tegas Isdianto kembali.

Editor: Gokli