PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulan Ke RSUP Kepri
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-04-2020 | 16:52 WIB
is-ambulan-rsup.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat menyaksikan penyerahan bantuan mobil ambulan dari Jasa Raharja ke RSUP Kepri, Rabu (8/4/2020).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jasa Raharja menyerahkan bantuan satu unit ambulan kepada Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri, Rabu (8/4/2020).

Bantuan Ambulan yang secara langsung diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Kepri, Tamrin Silalahi disaksikan langsung Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto.

Dalam sambutannya, Tamrin mengatakan, bantuan Ambulan kepada RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Dengan adanya bantuan Ambulan ini, kami harap dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepri," ungkap Tamrin, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto berterimakasih dan mengapresiasi Jasa Raharja dan juga instansi lainnya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kepri.

"Saya yakin dengan bantuan semua pihak, kita dapat menyelesaikan pandemi Covid-19 ini di Provinsi Kepri," ungkap Isdianto.

Isdianto juga memastikan, bantuan-bantuan ini bakal dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihaknya dalam menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri. "Agar Provinsi Kepri dapat terbebas dari pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini," ujar Isdianto.

Tak hanya Jasa Raharja, pada kesempatan ini Pemerintah Provinsi Kepri juga menerima bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi SMKN 2 dan SMKN 4 Batam serta SMKN 2 Tanjungpinang serta pemberian bantuan 50 unit APD oleh Bank BNI Tanjungpinang.

Editor: Gokli