Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cek Kesiapan Penanganan Covid 19

Bupati Bintan dan DPRD Kepri Kunjungi RSUD EHD Tanjunguban
Oleh : Harjo
Senin | 06-04-2020 | 15:36 WIB
apri_rsud_ehd.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi dan sejumlah anggota DPRD Kepr mengunjungii RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan sejumlah anggota DPRD Kepri, Senin (6/4/2020) menyambangi RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk mengecek kesiapan rumah sakit tersbut dalam penanganan Covid-19.

Direktur RSUD EHD Tanjunguban, dr Kurniakin mengatakan, kunjungan Bupati Bintan dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepri tersebut guna melihat secara langsung kesiapan dari RS terkait penanganan wabah Covid 19.

"Salain itu, mereka mempertanyakan apa aja yang diperlukan oleh pihak RS dan untuk segera ditindak lanjuti," kata Kurniakin.

Humas RSUD EHD, Ranty, menambahkan rombongan Bupati Bintan dan DPRD Kepri yang menyambangi RS tersebut, langsung melihat langsung situasi RS. Selain itu, merwka juga langsung melakukan tanya jawab terkait kondisi dan perisapan yang ada yang berlangsung di ruang rapat RS.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya, Rombongan Bupati Bintan dan jajarannya serta DPRD Kepri, bisa memberikan semangat para pihak medis di RS, dalam pencegahan penanganan wabah Covid 19, serta bisa memahami kebutuhan dan kondisi yang terjadi," harapnya.

Selain Bupati Bintan Apri Sujadi dan sejumlah staffnya, anggota DPRD Kepri yang datang ke RSUD EHD Tanjungubam, diantaranya Dewi Komalasari, Debi, Hanafi Ekra, Harlianto, Khazalik dan Khairudin.

Editor: Surya