Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asyik Nongkrong, Pasangan Remaja Ditodong Pisau
Oleh : Agus/Dodo
Jum'at | 04-05-2012 | 19:27 WIB
penodongan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BINTAN, batamtoday - Jeremy dan Arina, sepasang remaja menjadi korban penodongan seorang pria tak dikenal saat asyik nongkrong di Pantai Trikora, Teluk Sasa-Bintan, Kamis (3/5/2012) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Ditemui batamtoday di Tanjungpinang, dua sejoli ini mengatakan, saat kejadian keduanya sedang asyik nongkrong di tepi Pantai Trikora. Namun tiba-tiba, tanpa disadari seroang pria muncul dari arah belakang, dengan membawa pisau dan langsung menodong dan mengacungkanya pada kedua remaja itu. 

"Saat itu saya juga merasa terkejut, karena pria itu juga mengancam dan meminta kami menyerahkan barang berharga," kata Jeremy kepada batamtoday, Jumat (4/5/2012). 

Karena takut akan dilukai, akhirnya kedua remaja itu hanya pasrah dan menyerahkan barang berharga miliknya berupa handphone dan dompet berisi uang Rp100 ribu. 

Setelah mendapat seluruh barang korban, pelaku yang diketahui Jeremy menggunakan baju kaos warna hitam gelap itu langsung kabur meninggalkan keduanya dengan menggunakan motor .

Atas kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian hingga jutaan rupiah, namun enggan melaporkan kejadian itu ke polisi karena takut akan dimarahi orang tuanya.