PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengerjaan Ruang Isolasi dan Observasi Sudah 78 Persen

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Kemajuan Pembangunan RS Khusus Covid-19 di Pulau Galang
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-03-2020 | 12:45 WIB
panglima_kapolri-tinjau-rs-galang-1.jpg honda-batam
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono meninjau kemajuan pembangunan rumah sakit khusu penyakit menular (Covid-19) di eks Camp Vietnam, Pulau Galang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Rabu (25/03/2020).

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono meninjau kemajuan pembangunan rumah sakit khusu penyakit menular (Covid-19) di eks Camp Vietnam, Pulau Galang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Rabu (25/03/2020).

Rombongan tiba di eks Camp Vietnam, Pulau Galang, sekitar pukul 11.00 WIB menggunakan jaluar darat, usai mendarat di Bandara Hang Hadim Batam.

Rombongan masuk ke eks Camp Vietnam menggunakan akses jalan baru, langsung menuju ruang isolasi dan observasi Covid-19 yang masih dalam tahap pengerjaan.

Panglima dan rombongan turun dari kendaraannya dan melihat langsung proses pengerjaan ruang isolasi dan observasi yang sudah masuk 78 persen pengerjaannya.

Setelah melihat ruang isolasi, rombongan langsung menuju Gedung C, ruang mess dokter, perawat dan para medis yang sudah rampung. Setelah melakukan peninjauan secara singkat, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto langsung menggelar keterangan pers.

Editor: Yudha