PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Pukul 11.00 - 21.00 Wib

Gegara Corona, Mulai Senin Jam Buka Tutup Nagoya Hill Diubah
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 21-03-2020 | 14:40 WIB
haris-nagoya-hill.jpg honda-batam
Manager Operasional and Public Relations Nagoya Hill Superblock Batam, M Haris Fadillah. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penurunan significan pengunjung sejak mewabahnya Covid-19 membuat manajemen Nagoya Hill Superblock mengganti jam buka-tutup kawasan.

"Minggu ini penurunan (pengunjung) lagi. Senin kemarin dan Selasa kelihatan banget. Weekend kemarin juga, tentunya karena mewabahnya Covid-19 ini," ujar Manager Operasional and Public Relations Nagoya Hill Superblock, M Haris Fadillah, Sabtu (21/3/2020).

Berbicara bisnis, lanjut Haris, sudah pasti banyak yang akan mengeluh. Namun berbacara situasi, manajemen Nagoya Hill mengatakan mereka cukup sangat memahami.

"Kita pasti mengeluh, tapi bicara situasi kita memahami. Yang sepi itu bukan hanya Nohil semata, tapi juga semua fasilitas publik lainnya, bahkan hingga perhotelan," ungkapnya.

Dalam situasi ini, dijelaskan Haris bahwa mereka juga harus turut menyesuaikan dengan kondisi yang dihadapi. Sehingga akan ada pergantian jam operasional kawasan Nagoya Hill.

"Kita juga harus menyesuaikan dengan cost operasional kita. Kita nanti akan ganti jam operasional mal. Biasa buka jam 10 pagi, nanti Senin akan buka pukul 11. Biasa tutup jam 10 malam, kini kita akan tutup jam 9," tambahnya.

Namun untuk weekday dan hari libur nasional dia katakan akan tetap buka seperti biasa. Meski begitu, untuk hypermarket yang ada dikawasan mereka mereka setiap hati akan tetap buka seperti biasa. Karena ada persiapan dulu sebelum mal dibuka.

"Jadwalnya Senin nanti, operasional mal akan kita ubah. Kita lakukan hal ini dengan alasan tertentu karena melihat situasi juga. Harapan kita semoga situasi ini tidak berkelanjutan, sehingga roda perekonomian di Batam bisa pulih kembali. Kita lihat semua lini usaha ikut terimbas tidak hanya kita semata. Akan tetapi juga usaha lain," tutupnya.

Editor: Dardani