Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terkait Penyebaran Foto Mesum

Petinggi UMNO Tantang Presiden PKR Lapor Polisi
Oleh : Redaksi/Mg
Kamis | 03-05-2012 | 12:58 WIB
UMNO Malaysia.jpg Honda-Batam

Anggota Dewan Tertinggi UMNO kawasan Batu Pahat, Dr Mohd Puad Zarkashi. Foto:KLxpress.net

SHAH ALAM, batamtoday - Kasus penyebaran foto mesum mirip Presiden Partai Keadilan (PKR) Malaysia, Mohamed Azmin Ali terus menjadi isu utama di media Malaysia. Bahkan hari ini, sejumlah tokoh pro pemerintah diberitakan memancing Mohamed Azmin Ali untuk bereaksi. 

Tantangan pertama muncul dari Kepala Menteri Malaka, Mohd Ali Rustam. Seperti publikasikan portal Bharian.com, Kamis(3/5/2012), tokoh UMNO itu mengatakan, pihaknya menantang Mohamed Azmin Ali untuk segera membuat laporan polisi jika menganggap gambar-gambar tidak senonoh yang menyebar di internet itu bukan dirinya. 

"Orang itu harus berani tampil dan tidak hanya berdiam diri karena pengadilan bisa menentukan kesahihannya. Jika tidak mau mengambil tindakan hukum, rakyat harus menilai sendiri," katanya, .

Tantangan yang sama muncul dari anggota Dewan Tertinggi UMNO kawasan Batu Pahat, Dr Mohd Puad Zarkashi. Menurut tokoh kesayangan Najib Razak ini, seharusnya Presiden PKR dapat membuktikan ke rakyat bahwa gambar-gambar yang menyebar itu bukan dirinya. Cara yang terbaik adalah melapor ke pihak terkait dalam hal ini Kepolisian. 

"Jika Azmin benar-benar yakin Ia tidak bersalah, seharusnya segera membuat laporan agar kebenaran isu ini segera terbuka," katanya.

Meski demikian, belum belum ada tanda-tanda Presiden PKR akan melaporkan dugaan skandal tersebut. Hanya saja, pada awal kemunculan gambar mesum di dua blog milik seseorang di Malaysia itu, Mohamed Azmin Ali hanya menganggap kejadian tersebut hanyalah skenario pemerintah untuk merusak citra PKR. 

"Mereka akan melakukan apapun demi memenangkan pemilu," terangnya sembari menambahkan bahwa penyebar informasi foto mesum tersebut hanyalah media-media yang dikuasai pemerintah dan UMNO.