Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Liburan Bersama Keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan
Kamis | 12-03-2020 | 15:40 WIB
panahan_harris_batam.jpg Honda-Batam
Panahan, salah satu wahana permainan di Harris, Batam (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berlibur merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan keluarga. Anda dapat rencanakan liburan bersama anak di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai.

Saat ini Anda dapat menikmati paket promo bersama keluarga dengan memesan kamar beserta aktifitas liburan di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.

Paket yang ditawarkan seharga Rp2.350.000 nett/malam sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Garden View, sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak dibawah usia 12 tahun, makanan Pizza, aktifitas memanah sebanyak 18 anak panah, air soft gun sebanyak 30 peluru, membatik, penggunaan sepeda selama 3 jam.

"Tamu yang menginap juga akan mendapatkan fasilitas 3 kolam renang dewasa, 1 kolam renang anak dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet disemua area tamu," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP 'My Tauzia Privilege', untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

Editor: Surya