Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Mesum Wakil Presiden PKR Menyebar
Oleh : Redaksi/Mg
Rabu | 02-05-2012 | 11:14 WIB
20111129_azmin.jpg Honda-Batam

Mohamed Azmin Ali. Foto:Malaysiaharmoni.com

KUALA LUMPUR, batamtoday - Menjelang pemilu ke-13 Malaysia, suhu politik negeri Jiran itu makin memanas. Setelah aksi Bersih3.0 yang digawangi beberapa partai oposisi gagal menumbangkan kekuasaan Najib Razak, kini muncul berita miring yang mencatut salah satu petinggi partai oposisi. Kondisi ini membuat publik Malaysia makin gamang.

Foto adegan syur Wakil Presiden PKR, Mohamed Azmin Ali tiba-tiba menyebar di internet pasca aksi Bersih3.0. Setidaknya dua situs menampilkan adegan tidak senonoh dari petinggi oposisi tersebut bersama seorang wanita. 

"Gambar itu menyebar melalui dua situs, www.papagomo.com dan scandalazminali.blogspot.com," tulis salah satu koran pemerintah, Berita Harian, Rabu(2/5/2012). 

Sementara itu, terkait pemberitaan tersebut, Mohamed Azmin Ali merasa telah difitnah. Selama ini sikap kritisnya terhadap pemerintah menjadi penyebab para penguasa Malaysia mencoba melakukan pembunuhan karakter terhadap dirinya. 

"Itu tidak benar, penyebaran video itu Fitnah dan character assassination," katanya. 

Menurut Azmin, selama ini pemerintah berkuasa selalu mencari-cari kesalahan oposisi. Beberapa bulan lalu isu mengenai dukungan Israel dan AS dihembuskan, dan itu tidak berhasil. Kini pembunuhan karakter dilakukan lansung dengan menyerang individu. 

"Mereka akan melakukan apapun demi memenangkan pemilu," terangnya sembari menambahkan bahwa penyebar informasi video porno tersebut hanyalah media-media yang dikuasai pemerintah dan UMNO.  

Azmin adalam sosok yang cukup vokal menentang pemerintah. Dia terkenal dengan slogannya, "Malaysia akan sejahtera tanpa UMNO".