Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemain Tottenham Berkelahi dengan Suporter Usai Kalah Adu Finaldi di Piala FA
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-03-2020 | 08:52 WIB
tottenham-kalah1.jpg Honda-Batam
Tottenham kalah dalam drama adu penalti. (AP/Kirsty Wigglesworth)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier berkelahi dengan suporter setelah timnya kalah dari Norwich City di Piala FA.

Dier yang tengah berjalan menuju lorong ganti stadion tiba-tiba melihat ke arah tribune. Dier lalu melompati pagar pembatas dan melewati sekitar 20 baris tempat duduk .

Dier sempat bergulat dan melepaskan pukulan ke arah sejumlah suporter yang ia incar sebelum akhirnya dilerai oleh petugas dan penonton lainnya.

Laporan yang beredar, insiden itu disebabkan karena Dier emosi setelah kelompok suporter tersebut mengejek keluarganya. Namun ada pula laporan yang menyebut Eric Dier marah karena Gedson Fernandes yang gagal jadi eksekutor terakhir diejek kelompok suporter tersebut.

Tottenham sendiri kalah adu penalti dengan skor 2-3 dari Norwich. Dier berhasil menunaikan tugasnya sebagai eksekutor tetapi Eric Lamela, Troy Parrott, dan Gedson Fernandes gagal mencetak gol.

Pada waktu normal, Tottenham bermain imbang 1-1 lawan Norwich. Gol Jan Vertonghen di menit ke-13 berhasil disamakan oleh Josip Drmic.

Norwich akan menghadapi pemenang duel Derby County lawan Manchester United pada babak perempat final Piala FA.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha