Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bintan 2020

Tokoh Muda Bintan Ini Siap Maju Dampingi Alias Wello
Oleh : CR-2
Selasa | 03-03-2020 | 14:05 WIB
ALEX-dampingi-awe.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Zulkhairi Alex baju batik putih bersama Perpat Bintan sprit mileneal 2020. (Foto: CR-2)

BATAMTODAYCOM, Bintan - Tokoh Muda Kabupaten Bintan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuam Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Bintan, Zulkhairi siap maju untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati dalam Pilkada Bintan 2020.

Zulkhairi yang akrab disapa Alex itu berkomitmen dan telah istikomah dalam sikap politik pribadinya untuk maju dalam pilkada Bintan hanya untuk mendampingi Alis Wello saja.

"Saya siap maju di Pilkada Bintan 2020 hanya sebagai wakil saja dan itu pun hanya untuk mendampingi jika dipasangkan dengan Alias Wello saja, karena itu adalah istikomah saya dalam politik," ujar Alex kepada BATAMTODAYCOM, Selasa (03/04/20).

Meskipun berstatus Aparatur Negri Sipil (ASN), Zulkhairi siap melepaskan status tersebut jika nanti sudah diputuskan maju sebagai calon Wakil Bupati yang mendampingi Wello.

Keputusan tersebut dilakukan, karena untuk bisa membangun Kabupaten Bintan, Zulkhairi akan mengorbankan status ASN-nya sebagai hak politiknya.

"Melepaskan status ASN dalam sikap politik saya adalah ketetapan istikhoroh saya untuk membangun Bintan. JAngankan Status ASN, jiwa dan raga pun saya harus siap untuk dikorbankan demi membangun Bintan ke arah yang lebih baik," tegas Alex.

Namun semua itu akan terjadi, kalau saya dipercaya oleh Alias Wello untuk mendampinginya maju di Pilkada Bintan 2020 nantinya.

Saat ditanya jika ada calon yang lain mau melirik dirinya, Zulkhairi langsung menjawab bahwa dirinya tetap istikomah bersama Alias Wello saja.

"Komitmen saye dalam berpolitik hanya bersama Wello saja, karena saya menilai beliau adalah figur yang serasi untuk membangun Bintan ini," tutup Alex.

Editor: Dardani