Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jika Golkar Usung Kadernya di Pilgub Kepri 2020, Taba: Kami Beri Dukungan 'All Out'
Oleh : CR-2
Sabtu | 29-02-2020 | 18:40 WIB
taba-all-out.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Taba Iskandar, anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kader Golkar akan lakukan dukungan secara penuh atau all out jika dalam Pilkada Kepri 2020, partainya mencalonkan kadernya sendiri, apalagi mencalonkan Ansar Ahmad (Ketua DPD Golkar Kepri).

Hal tersebut disampaikan politisi Golkar yang juga anggota DPRD Kepri, Taba Iskandar kepada BATAMToDAY.COM saat dimintai tanggapannya terkait Golkar calonkan kader partainya.

"Jika Golkar maju di Pilgub Kepri mengusung calon dari kader murni, apalagi Ketua Umumnya Anshar Ahmad, kita akan berikan dukungan penuh (all out)," tegas Taba, Jumat (28/02/2020).

Saat ditanya tentang beredarnya informasi majunya Anshar Ahmad dengan Marlina Rudi yang sudah ada lampu hijau dari kedua Ketua masing-masing partai, Taba mengaku belum mendapat informasi itu.

"Saya belum dapat info pastinya karena kepastian akan maju di Pilgub Kepri nanti Golkar akan memutuskan setelah Musda Partai Golkar," jelas Taba.

Dimintai pendapatnya tentang informasi Ansar Ahmad dipasangkan dengan Marlina Rudi pada Pilgub Kepri 2020, Taba menjawab singkat. "Kalau memang ada isu sudah direstui pasangan tersebut oleh kedua ketua partai bersangkutan itu mantap dan cocok, namun yang saya tahu majunya Anshar Ahmad untuk Pilgub Kepri baru 50 persen."

Editor: Gokli