Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BPOM Kepri Gerebek Gudang Beras di Kawasan Industri Batuampar
Oleh : Putra Gema
Jumat | 28-02-2020 | 12:19 WIB
20200227_bpom-gerebek-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gudang beras di Kawasan Industri Batuampar yang digerebek BPOM Kepri bersama Polsek Batuampar, Kamis (27/2/2020) pagi

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri bersama Polsek Batuampar menggerebek gudang beras di Kawasan Industri Batuampar, Kamis (27/2/2020) pagi.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, dalam penggerebekan kali ini BPOM Kepri didampingi aparat dari Polsek Batuampar.

"Semalam ada petugas BPOM ke gudang itu (sambil menunjuk gudang dimaksud). Mereka dari pagi, dan didampingi pihak kepolisian," kata sumber, yang mengaku sebagai seorang pekerja di Kawasan Industri Batuampar, Jumat (28/2/2020).

Dari informasi yang dia dapat, kehadiran pihak BPOM dan kepolisian untuk melakukan penggeledahan gudang beras.

Di waktu yang bersamaan, salah seorang securiti kawasan industri tersebut, Kumari, mengungkapkan, dalam penggeledahan tersebut, pihak BPOM menyita puluhan box dari dalam gudang tersebut.

"Setelah keluar dari gudang, mereka membawa puluhan box dan dimuat ke dua unit Lori. Dengar-dengar produk itu tidak memiliki izin edar. Itu saja yang saya tau," ungkapnya.

Kumari juga mengungkapkan, gudang tersebut merupakan gudang beras. Namun faktanya yang menjadi sorotan pihak BPOM adalah beberapa produk tanpa adanya izin edar.

Hingga berita ini diunggah, baik pihak BPOM Kepri dan Polsek Batu Ampar belum berhasil dikonfirmasi.

Editor: Yudha