PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Kakek Tewas Ditabrak Mobil saat Nyeberang Jalan Dekat Mc Donald Lubuk Baja
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 22-02-2020 | 12:04 WIB
menantu-korban-laka1.jpg honda-batam
Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyanto saat memintai keterangan menantu korban. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria kembali meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 03.00 WIB di jalan raya tidak jauh dari McDonald's, Lubuk Baja.

Rudi, seorang petugas security Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) mengatakan, awalnya pihak rumah sakit tidak mengetahui identitas korban.

"Awalnya kita dapat kabar, ada MR-X di kamar jenazah. Pukul 03:00 WIB mengalami kecelakaan ditabrak mobil. Kabarnya dia jalan kaki sendirian. Namun kini keluarganya telah datang ke RSBK," ujar Rudi saat dikonfirmasi wartawan.

Di tempat yang sama, menantu korban, yang tidak menyebutkan namanya itu mengatakan, dia mendengar kabar mertuanya meninggal dunia pertama kali dari unggahan media sosial Facebook.

"Bapak tinggal depan Hotel Formosa dengan kakaknya. Namanya Narmendi. Kita dapat informasi kejadian ini dari Facebook," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyanto saat diwawancara BATAMTODAY.COM, di RSBK menjelaskan singkat kronologis kecelakaan yang dia ketahui.

"Saat itu kendaraan yang menabrak arahnya dari Jodoh ke Nagoya, atau dari McDonald's itu ke Jabal Arafah. Korban ditabrak saat sedang menyeberang jalan. Untuk yang menabrak sudah kita amankan dengan barang bukti kendaraannya, dan sedang dalam pengembangan," ungkapnya.

Kejadian tabrakan yang menimpa pria asal Meral kelahiran tahun 1963 itu dijelaskannya sekitaran pukul 03.00 WIB, Jumat (22/02/2020) dini hari. Saat itu statusnya masih Mr-X dan kini sudah diketemukan keluarganya.

"Kita sudah dapat data dari MR-X ini dan sudah diketemukan juga pihak keluarganya dan selanjutnya masih dalam proses lidik akan kronologis lengkap kejadian," paparnya.

"Kita juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu menyebarkan info awalnya di Medsos hingga pihak keluarga bisa mengetahui kejadian ini," tutupnya.

Editor: Yudha