Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Daik Lingga Ajak Milenial Lawan Narkoba
Oleh : Wandy
Sabtu | 22-02-2020 | 10:52 WIB
daik-anti-narkoba1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi memberi pemaparan bahaya narkoba kepada kaum milenial. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polsek Daik Lingga melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan pencegahan pengunaan narkoba kepada Gerakan Pemuda panggak laut yang bertempat di Aula gedung serba guna Desa Panggak Laut, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan, sosialisasi yang diberikan guna memberikan pencegahan terhadap generasi muda agar tidak salah arah.

"Hal ini juga dimaksudkan agar para pemuda lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa dan bisa menjaga diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut," kata Tasriadi, Sabtu (22/2/2020).

Menurut Tasriadi, narkoba merupakan kejahatan transnasional dan internasional serta kejahatan yang terorganisir oleh karena itu peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi narkoba.

"Maka bagi orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, apabila sudah masuk di dalam penyalahgunaan narkoba maka akan sulit untuk keluar," bebernya.

Dia berharap kepada para pemuda dan lapisan masyarakat dapat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap penyalah gunaan narkoba. Sehingga tidak mudah terpengaruh oleh bahaya penyalah gunaan narkoba.

"Untuk itu mari kita jauhi narkoba. Say no to drugs!," harapnya.

Editor: Yudha