PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Melayu Raya Luncurkan Mobil Jenazah Gratis di Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 14-02-2020 | 19:04 WIB
mobil-jenazah-ilustrasi.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Organisasi Kemasyarakatan Perhimpunan Melayu Raya di Kepulauan Riau meluncurkan mobil jenazah gratis untuk masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Ketua Perhimpunan Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar mengatakan mobil jenazah gratis tersebut merupakan salah satu program Melayu Raya di 2020.

Program mobil jenazah gratis diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan angkutan jenazah ketika keluarga yang berduka kesulitan mencari kendaraan. "Mobil jenazah Melayu Raya ini untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," ujarnya di Tanjungpinang, Kamis (13/2/2020) seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Arie menyebutkan, masyarakat yang membutuhkan pertolongan darurat kesehatan juga dapat menghubungi tim kesehatan yang sudah dibentuk Melayu Raya. Masyarakat dapat menghubungi ke nomor 0822-8897-4639.

"Nomor tersebut siap menjawab pertolongan dari masyarakat," ungkapnya.

Mobil jenazah gratis Melayu Raya merupakan gerakan program bakti sosial dan menjawab problem solving di masyarakat. Program tersebut tertera dalam visi dan misi Melayu Raya sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Kepulauan Riau.

"Kami terus berusaha sebaik mungkin dapat membantu saudara-saudara kita yang kesusahan dalam ruang dan waktu, sebagaimana amanah dari Pembina Utama Melayu Raya yang juga menjabat sebagai Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs H Yan Fitri Halimansyah," pungkasnya.

Editor: Gokli