Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Valentine Day's, Dapatkan Paket Spesial Service Motor Honda di AHASS
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 14-02-2020 | 08:40 WIB
service-ahhas1.jpg Honda-Batam
Service berkala di AHASS. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau memberikan paket spesial Valentine Day's.

Konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 14-19 Februari 2020, akan mendapatkan paket special dari AHASS.

"Kami memberikan tiga pilihan paket spesial bagi konsumen setia kami, konsumen bisa memilih salah satunya," ujar Johandi, Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri, Kamis (13/2/2020).

Paket yang diberikan, Service Lengkap & Ganti Oli mendapatkan Discount 10% jasa service, Service Lengkap dan Service CVT mendapatkan gratis Oli Gearbox dan Service Lengkap dan belanja minimal Rp. 200.000 mendapatkan discount 20% jasa service.

Caranya cukup mudah konsumen hanaya datang langsung ke AHASS terdekat pada pukul 13.00-15.00 WIB dan pilih salah satu paket yang diinginkan, bukan konsumen KPB (Kartu Perawatan Berkala) .

"Promo ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda/AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, tidak hanya pada saat ini. Namun untuk selanjutnya dan dihimbau untuk konsumen sepeda motor Honda, agar melakukan service berkala dan teratur ke AHASS, agar motor terawat dan garansi tidak luntur," pungkasnya.

Editor: Yudha