Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Makan Malam Romantis dengan Pasangan di Bay House HARRIS Resort Barelang
Oleh : Irwan
Senin | 10-02-2020 | 16:04 WIB
haris_barelang.jpg Honda-Batam
Hotel Harris Resort Barelang, Batam (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati pengalaman romantis dengan pasangan di HARRIS Resort Barelang yang ditawarkan oleh Bay House yakni salah satu tempat yang bisa dijadikan momen terindah bersama dengan pasangan.

Yofi Novrizal sebagai Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam telah menyiapkan menu khusus untuk hari Valentine di tanggal 14 Februari 2020 di jam 18.00 hingga 22.00.

"Untuk di Bay House kami telah menyiapkan paket “A Taste of Romance” dengan sembari menikmati pemandangan resor, jembatan barelang dan pantai bersama pasangan.

Paket yang ditawarkan yakni dengan harga Rp1,500,000 nett per pasangan belokasi di Bay House Aisle sudah mendapatkan 6 pilihan menu makanan," ujar Yofi pada Senin (10/02/2020).

Menu makanan yakni mulai dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup ditambah dengan 2 gelas Wine atau Soft drink, dengan hiburan live band, kado valentine dan kembang api.

Kemudian dengan lokasi di dalam Bay House harga yang disuguhkan Rp2,000,000 nett per pasangan dengan menu pilihan yang sama. Untuk tamu ingin merasakan pengalam menginap sambil makan malam valentine juga ditawarkan dengan harga Rp2,800,000 nett per malam udah termasuk kamar di HARRIS Garden View, Makan Malam di Bay House Aisle, Sarapan Pagi untuk 2 Dewasa.

"Sajian menu khusus dari Chef Yofi yang dihidangkan makin lezat disantap bersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburan live music dan kembang api," tambah VikiWahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam.

Selanjutnya, untuk tamu juga akan mendapatkan hadiah valentine yang telah disiapkan Harris Resort Barelang.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.

Editor: Surya