PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Kendaraan Terlibat Lakalantas di Km 23 Kijang, Pengemudi Calya Serahkan Diri ke Polisi
Oleh : Syajarul
Minggu | 09-02-2020 | 15:04 WIB
kecelakaan_bintan_3_kendaraan.jpg honda-batam
Lokasi kecelakaan lakalantas di Km 23 Kijang, Bintan (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Nusantara KM 23 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 19.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor. Pengemudi mobil yang terlibat laka lantas tersebut, langsung lari menyerahkan diri ke Polsek Bintan Timur.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kendaraan yang terlibat laka lantas itu, yakni sepeda motor jenis Suzuki Spin BP 6210 WQ, Honda CBR BP 2049 AW dan satu unit mobil Toyota Calya BP 1641 BE.

Sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor CBR datang dari arah Tanjungpinang menuju Kijang. Setibanya di Jalan Nusantra KM 23 Kijang, Honda CB 150 menabrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Spin.

Hal itu membuat, pengendara Honda CB 150 hilang kendali hingga berbalik arah ke belakang dan menabrak mobil Calya yang saat itu ada di dekatnya.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo membenarkan kabar tersebut. Asai tabrakan, katanya, para korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan. Sedangkan pengemudi mobil menyerahkan diri ke Mapolsek Bintan Timur.

"Untuk kendaraan kita sudah amankan, Satlantas Polres Bintan juga sudah melakukan olah TKP. Kemudian untuk rumah sakit kita juga sudah koordinasi, sekarang kita masih pantau terus kesehatan para korban," terang Rendi.

Editor: Surya