Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor Pria Misterius Peneror Warga Seibeduk Diamankan, Pelaku Berhasil Kabur
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 31-01-2020 | 11:40 WIB
pria-misterius1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi pria misterius.

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa minggu ini teror pria misterius terus menjadi ketakutan tersendiri bagi warga Seibeduk dan Batuaji.

Info terbaru yang didapat BATAMTODAY.COM, pada Kamis (30/1/2020) kemarin warga Perumahan Bida Ayu Kecamatan Sei Beduk hampir berhasil mengamankan terduga pelaku. Hanya saja pelaku berhasil kabur, namun sepeda motor Honda Beat warna merah milik pelaku berhasil diamankan warga.

"Motor peneror sudah berhasil diamankan di rumah warga blok H. Sementara pelakunya berhasil kabur, jadi saat ini motornya sudah dibawa ke Polsek Sei Beduk," ujar Armen dirilis dari group media sosial Facebook.

Sementara itu, Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniek Ganjar membenarkan peristiwa tersebut. Sepeda motor yang diduga milik peneror juga telah diamankan di Mapolsek Sei Beduk.

"Iya benar, diamankan warga Bida Ayu. Akan tetapi pelakunya berhasil melarikan diri dari kejaran warga," ujarnya Jumat (31/1/2020).

Sejauh ini ia katakan anggota Polsek Sei Beduk masih akan terus melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku melalui barang bukti sepeda motor yang telah diamankan.

"Anggota sedang melakukan pengembangan sembari melakukan pengejaran yang diduga pelaku," terangnya.

Tambahnya, sepeda motor Honda beat yang diamankan tersebut dari data nomor polisinya yaitu BP 2997 GB dengan alamat Jalan Nusantara K 20 RT.001/RW.003 Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Bintan.

"Kita akan telusuri terus kasus ini agar masyarakat juga bisa tenang," tutupnya.

Editor: Yudha