Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Wahyu: Program Kerja Sebelumnya Cukup Bagus
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 22-01-2020 | 18:28 WIB
lapas-narkotika.jpg Honda-Batam
Pisah sambut Kalapas Kelas IIA Narkotika Tanjungpinang dari Mishbahuddin kepada Wahyu Prasetyo. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Resmi menjabat sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo akan melanjuti progam yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya, Misbahuddin.

Menurut Wahyu, program yang sudah berjalan saat ini, terbilang sudah baik. Dilihat dari segi keamaan, apa yang dilakukan Misbahuddi sudah susuai dengan SOP yang berlaku.

"Kita lihat sudah bagus ya, seperti rutin menggelar oprasi di kamar-kamar warga binaan dan lain-lain. Kita akan teruskan, dan berusaha untuk memajukan Lapas ini, untuk lebih baik lagi ke depan," kata mantan Kalapas Kelas IIA Bau-Bau, Sulawesi Tenggara usai pisah sambut, di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, di Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (22/1/2020).

Namun hal yang paling penting, kata Wahyu, saat ini adalah memerangi peredaran narkoba dari serta dan penanggulangannya. "Sebananya ini adalah PR kita bersama, tetapi ini tetap mejadi fokus kita saat ini," ujar Wahyu.

Sementara itu, mantan Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, yang kini menjabat sebagai Kalas Kelas IIA Barelang, Mishbahuddin mengucapkan selamat kepada Kalapas baru yang akan menjabat sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Wahyu, semoga Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang semakin lebih baik di tangan beliau," timpal Misbah.

Editor: Gokli