PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berkah Jelang Imlek, Susiyanti Sempat tidak Percaya Dapat Honda HRV dari Undian Grand Batam Mall
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 22-01-2020 | 13:52 WIB
hadiah.jpg honda-batam
Susiyanti berfoto bersama Honda HRV yang dia menangkan dalam program Shop and Win Grand Batam Mall bersama Swalayan Top-100. (Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - 'Tak percaya', itu kalimat pertama kali terucapkan oleh Susiyanti. Bahkan, saat dihubungi pihak manajemen Grand Batam Mall, Susi sempat mengira hal ini adalah penipuan.

Namun prasangkanya perlahan memudar, tatkala manajemen Grand Batam Mall memintanya untuk datang dan berjumpa pihak di kawasan mall seluas 120.000 m2 itu.

"Ya biasa, masa tiba-tiba dibilang dapat mobil seperti itu. Tak percaya awalnya. Tapi ternyata benar saat saya disuruh datang. Saya sangat berterima kasih kepada manajemen Grand Mall. Ini mobil pertama di keluarga kami," ujarnya saat penyerahan resmi Mobil Honda HRV Putih dari Manajemen Grand Batam Selasa (22/1/2020).

Berkah yang diterima Susi ini adalah karena dia telah menjadi pelanggan tetap swalayan Top 100 yang ada di Grand Batam. Desember 2019 lalu, dia mengaku mendapatkan sejumlah kupon undian saat membayar transaksinya si kasir.

Undian ini merupakan apresiasi manajemen kepada konsumen yang sering belanja di Grand Batam dan swalayan Top 100 di Kota Batam. Sekadar iseng dan tak berharap banyak ia masukan kupon tersebut ke kotak undian yang tersedia di swalanyan.

Lepas hari saat ia memasukkan kupon ke kotak undian, Susi kembali menjalani rutinitas hariannya dan tak pernah lagi memikirkan undiannya tersebut. Apalagi tak firasat akan mendapatkan hadiah mobil tersebut menjelang perayaan imlek. Bahkan saat malam pengundian kupon Susi juga tidak hadir, karena tidak terlalu berharap banyak.

"Tapi ternyata saya dihubungi pihak Grand Mall karena menang hadiah utama ini," terangnya.

"Ini mobil pertama kami. Saya sangat senang. Akan kami rawat baik-baik. Kami akan tetap menjadi pelanggan setiap swalayan di Grand Mall," terangnya lagi.

Sementara itu, Rabu (15/1/2020) malam, seminggu sebelum mobil resmi diserahkan kepada Susi. Manajemen Grand Batam Mall mengadakan pengundian Shop and Win demi memanjakan konsumen setianya.

Ragam hadiah diperebutkan, dengan hadiah utama Mobil Honda HRV yang dimenangkan pelanggan dengan nomor undian 02217493 atas nama Susiyanti.

GM Grand Batam Mall Ivan Swarasiddhis menjelaskan, undian ini diadakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 dan Tahun Baru Imlek. Ini akan menjadi program berkelanjutan dari manajeman Grand Batam Mall dan semua cabang Swalayan Top 100 yang ada di Batam.

"Semua tenan di Grand Batam dan swalayan Top 100 diberi kupon undian. Bagi yang belanja di atas Rp 100 ribu, untuk barang sembako dan sejenisnya akan dapat satu kupon berlaku kelipatan. Kalau furniture, elektronik, emas dan sejenisnya setiap Rp 500 ribu dapat satu kupon juga berlaku kelipatan," terang Ivan.

Untuk konsumen yang kuponnya belum beruntung pada undian yang telah berlalu, disarankan agar tidak membuang kupon tersebut, sebab masih bisa diundi pada periode berikutnya dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Fortuner.

"Periode berikut tanggal 27 April nanti, makanya belanja di Grand Batam dan Swalayan Top 100. Kumpulkan kuponnya dan raih hadiah utama dan hadiah menarik lainnya," imbaunya.

Editor: Chandra