Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk, Ramaikan Imlek Salebration Expo di DC Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 22-01-2020 | 14:40 WIB
imlek-dc-mall.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana Imlek di DC Malla Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun Baru China atau Imlek akan tiba dalam hitungan hari lagi. Perayaan yang jatuh pada Sabtu 25 Januari 2020 itu disambut semarak oleh pusat perbelanjaan di Kota Batam

 

Beragam acara menarik disiapkan pengelola pusat perbelanjaan, seperti atraksi barongsai, dan beraneka ragam pertunjukan untuk menghibur para pengunjung. Tidak terkecuali Organized Black Horse Production juga menggelar "Imlek Salebration Expo" di Diamond City (DC) Mall.

Bagi Anda yang belum memiliki rencana pada Sabtu 25 Januari bisa hadir dan membawa anak-anak Anda. Karena Black Horse Production tidak hanya menyediakan bazar ataupun atraksi, tapi juga mengelar berbagai perlombaan.

"Pada Tahun Baru Imlek kita tidak hanya memberikan pertunjukan, tapi kami mengajak masyarakat Batam untuk mengikuti beragam perlombaan anak-anak," ujar Pimpinam Black Horse, Faisal Syahputra pada Rabu (22/01/2020).

Perlombaan yang dimaksut kata Faisal seperti lomba mewarnai yang diadakan di Atrium DC Mall pukul 15.00 WIB memiliki tiga ketegori. Pertama untuk TK/PAUD, kelas 1 samapi 3 SD dan kelas 4 samapai 6 SD.

Tidak hanya mewarnai, anak-anak juga bisa mengikuti lomba karaoke yang diadakan di Atrium DC Mall, pada Minggu (26/01) pukul 14.00 WIB. Khusus untuk lomba karaoke untuk tingkat pemula usia 14 tahun kebawah.

"Selaian ada pertunjukan barong sai, kami mengelar dua perlombaan anak-anak, mewarnai dan lomba karaoke," tambah Faisal.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi Instagram BLACKHORSE.PRO atau bisa menghubungi di hp 082170255460.

Editor: Dardani