Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-01-2020 | 09:29 WIB
greysia1.jpg Honda-Batam
Greysia/Apriyani lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia Masters 2020 memasuki babak semifinal. Berikut jadwal wakil Indonesia di babak tersebut.

Indonesia masih memiliki lima wakil di babak semifinal yaitu Anthony Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak final karena Ahsan/Hendra berduel lawan Fajar/Rian di babak semifinal.

Greysia/Apriyani jadi wakil pertama yang bakal turun hari ini. Greysia/Apriyani bakal berduel lawan Kim So Yeong/Kong He Yong. Laga ini ada di nomor urut ketiga dalam partai semifinal yang dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Ginting yang berduel lawan Viktor Axelsen ada di nomor urut kelima. Duel ini diyakini bakal menarik karena rekor pertemuan kedua pebulutangkis saat ini adalah 3-2 untuk kemenangan Ginting. Di laga terakhir, Ginting menang setelah Axelsen memutuskan mundur karena cedera.

Usai Ginting vs Axelsen, penonton akan melihat Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian beradu kemampuan di lapangan. Jam terbang tinggi yang dimiliki Ahsan/Hendra akan mendapat tantangan dari kecepatan serangan Fajar/Rian.

Di partai kedelapan alias partai terakhir semifinal, laga Kevin/Marcus lawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik jadi penutup babak semifinal. Kevin/Marcus yang gagal di Malaysia Masters bakal menunjukkan hasrat kuat untuk lolos ke partai final lewat laga ini.

Jadwal Wakil Indonesia d Semifinal Indonesia Masters
- Anthony Ginting vs Viktor Axelsen
- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Aaron Chia/Sooh Woi Yik
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
- Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha