PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Shop and Win Grand Mall, Susiyanti Menangkan Undian Mobil H-RV
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 16-01-2020 | 10:16 WIB
pengundian-grand-mall1.jpg honda-batam
Suasana pengundian Shop and Win Grand Mall Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Grand Mall Batam adakan pengundian Shop and Win bagi pelanggan setia Grand Mall maupun Swalayan Top 100 se-Kota Batam.

Acara pengundian diadakan pada Rabu (15/1/2020) sekitaran pukul 19.00 WIB, dimulai dengan panggung hiburan menampilkan trio musisi lokal Batam dan kemudian sekitaran pukul 20.00 WIB kegiatan pengundian hadiah mulai dibuka.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Ivan Swarasiddhis, selaku GM Grand Mall Batam dan juga Yanto, bagian Program Shop and Win Grand Batam.

"Ini adalah pengundian shop and win ke empat dari Grand Batam bekerjasama dengan Swalayan Top 100 se-kota Batam," ujar Yanto.

Disebutkan hadiah utama yang diundi adalah satu unit mobil HR-V dan juga hadiah utama kedua satu unit Honda Beat.

"Selain itu ada hadiah-hadiah lainnya juga seperti 2 unit kulkas, 2 unit LED TV, 3 unit smartphone dan 30 hadiah hiburan lainnya," tambah Yanto.

Adapun 30 hadiah hiburan berupa vouchers belanja dari Top 100 Swalayan dan juga dari tenant-tenant yang ada di Grand Batam. Program pengundian ini juga telah dilaksanakan sedari Oktober 2019 silam dan akan selesai di 27 April 2020, dengan pengundian puncak yakni tanggal 28 April 2020sekaligus selebrasi perayaan ulang tahun Grand Batam yang pertama.

"Pada undian tanggal 28 April itu nanti akan ada hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Fortuner dan beragam hadiah menarik lainnya," terang Yanto.

Gand Batam Mall adalah pusat perbelanjaan mewah dan modern yang resmi dibuka 28 April 2019 silam, pada euforia awal dibukanya shoping center di kawasan Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kecamata Lubuk Baja, Batam ini antusias warga cukup memuaskan.

"Memang ada sedikit penurunan di awal Juli - Agustus 2019, tetapi pencapaian kita dinakhir tahun sudah melebihi saat awal mall dibuka. Perkembangannya sekarang luar biasa," jelas Yanto.

Untui total tenant hingga sekarang disebutkan dalam kisaran 160 brand (tenant) di mana kisaran 60 hingga 65 persen adalah brand internationa. Dan kisaran 30 hingga 35 persen diisi oleh brand lokal dan Batam, bahkan beberapa brand ada yang pertama kali buka di Batam seperti Store Uniqlo dan H&M.

"Saya juga lagi melirik brand lainnya yang berbeda dengan brand telah ada, ini masih rahasia. Begitu nanti ini dibuka saya yakin ini akan menjadi satu pengalaman cukup unik untuk masyarakat Batam. Pedoman kita ingin membawa pengalaman-pengalaman unik bagi warga Batam dalam berbelanja," tambahnya.

Yanto menambahkan bagi masyarakat yang pada periode ke-4 pengundian kupon ini tidak mendapatkan hadiah undian jangan bersedih dan lalu kuponnya dibuang, karrna nanti akan bisa digunakan lagi, saat pengundian pada tanggal 28 April 2020.

Di tempat yang sama, Ivan Swarasiddhis, selaku GM Grand Mall didampingin Aming, Marketing Communication Swalayan Top 100 mengatakan, meski nanti program undian selesai, dia berharap semoga program Shop and Win ini akan terus berjalan pada periode selanjutnya.

"Semoga adanya kegiatan ini traffic orang-orang ke Grand Mall akan terus meningkat dan omset tenant akan terus tumbuh," ujarnya singkat.

Hal lainnya, pada malam pengundian kupon undian Shop and Win Rabu (15/1/2020) itu jutaan kupon undian resmi diundi dengan hadiah utama satu unit mobil HR-V, dan mall dengan luas area 120.000 m2 ini menjadi saksi seorang perempuan atas nama Susiyanti dengan nomor kupon undian 02217493 menjadi pemenang yang mendapatkan satu unit mobil H-RV.

Editor: Yudha