Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lukita Centre Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 21-12-2019 | 17:40 WIB
lukita-center2.jpg Honda-Batam
Bakal calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meresmikan Lukita Center Kota Batam di Sei Panas Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meresmikan posko penampungan aspirasi masyarakat Batam, Lukita Centre, di Sei Panas.

Peresmian Lukita Centre ini dihadiri calon wakil Lukita yang juga Ketua Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Washim, Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, dan sejumlah elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu, Lukita mengatakan, peresmian Lukita Centre ini adalah suatu bentuk keseriusan dirinya dan timnya dalam pertarurangan Pilwako 2020 mendatang.

"Nantinya, di Lukita Centre ini masyarakat Kota Batam dapat memberikan keluhan-keluhan yang selama ini dirasakan mereka. Agar nantinya kita dapat menciptakan ekonomi Kota Batam minimal 7 persen," kata Lukita, Sabtu (21/12/2019).

Selain itu, dijelaskannya bahwa pihaknya telah siap menanpung aspirasi para pengusaha hingga UKM. Hal tersebut demi terciptanya Batam bahagia mendunia.

Di sini, pihaknya juga akan mencari solusi untuk menjadikan Batam lebih baik lagi kedepannya dan agar perekonomian kerakyatan kembali terbangun dengan baik.

Disinggung terkait persiapannya dalam Pilwako 2020 mendatang, ia menjelaskan bahwa setiap bakal calon berhak menonjolkan prestasi yang terbaik.

"Saya harapkan teman-teman semua dapat mengawal agar pelaksanaan Pilwako 2020 nanti dapat berjalan jujur dan adil," tegasnya.

Diwaktu yang bersamaan, Jadi Rajaguguk yang juga sebagai Ketua Lukita Centre mengungkapkan, kehadiran Lukita ini menjadi suatu bentuk perubahan yang lebih baik lagi.

"Kami berharap kehadiran lukita dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Batam," ungkapnya.

Editor: Dardani