Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pemalak Sopir Truk di Palembang Tikam Polisi Patroli
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-12-2019 | 11:52 WIB
ilustrasi-pemalak-truk1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi pemalakan supir truk.

BATAMTODAY.COM, Palembang - Aksi pemalakan terhadap sopir truk di Kota Palembang, Sumatera Selatan kembali terjadi. Kali ini seorang anggota polisi menjadi korban setelah ditikam pelaku.

Informasi diterima, aksi terjadi Selasa (17/12/2019) sore di Simpang 4 Macan Lindungan, Ilir Barat I. Korban, Aiptu Eko Rinaldi yang saat itu sedang patroli rutin memergoki aksi kedua pelaku AH dan RI.

Melihat korban memalak sopir truk, Eko pun mendatangi kedua pelaku yang saat itu tengah memanjat mobil. Namun, Eko malah diserang sampai akhirnya terjadi aksi penikaman.

"Anggota kita awalnya sedang patroli di lokasi dan memergoki kedua pelaku itu. Saat pelaku sudah diamankan, tiba-tiba dia mengeluarkan pisau," kata Kapolsek Ilir Barat (IB) I, Kompol Masnoni dimintai konfirmasi, Rabu (18/12/2019).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tikam di dada kiri korban. Bahkan korban harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam pelaku RI.

"Ada luka tusuk di dada kiri sekitar 2 cm, ini sedang persiapan mau operasi. Kami juga telah menangkap satu pelaku inisial AH, untuk RI masih dikejar," katanya.

Pelaku AH, kini sudah diamankan polisi di Polsek Ilir Barat I. Selain Aiptu Eko, ada pula sopir truk yang sebelumnya turut menjadi korban.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha