PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satbinmas Polres Tanjungpinang Ajak Satpol PP dan Damkar Tangkal Masuknya Faham Radikalisme
Oleh : Redaksi
Senin | 16-12-2019 | 11:18 WIB
satbinmas1.jpg honda-batam
Satbinmas Polres Tanjungpinang gelar apel bersama Satpol PP dan Damkar Tanjungpinang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satbinmas Polres Tanjungpinang gelar apel bersama Satpol PP dan Damkar Tanjungpinang, di Lapangan Apel Kantor Satpol PP, Jalan H Agus Salim, Kota Tanjungpinang, Senin (16/12/2019).

Kegiatan dilanjukan dengan bersambang dan bercerite, yang turut di hadiri Kepala BNN Tanjungpinang AKBP Darsono, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang Pembina TK I Bapak Hantoni serta Para Kabid, Kasi, Anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah mengajak bersinergi bersama, dalam menangkal masuknya paham radikalisme dan anti pancasila di wilayah lingkungannya masing-masing, yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Maka saya sarankan agar saring terlebih dahulu informasi yang didapat, cari sumbernya yang jelas, biar tidak terjadi hoax. Apa lagi didunia maya atau medsos, itu sangat cepat sekali beredaranya," imbuh Zubee.

Kemudian, yang perlu di perhatikan bersama. Peredaran narkoba, yang dapat merusak generasi bangsa.

"Ini juga menjadi perhatian kita bersama, kita agsr waspada terhadap pengaruh penyalahgunaan narkoba, dengan mengimplementasikan ajaran agama yang kita anut dalam perilaku sehari-hari," ujar Zubee.

Dikesempataan itu, Zubee mengajak anggota Satpol PP khususnya yang wanita, untuk bekerja sama dalam kegiatan Patroli Gabungan, dengan anggota Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang.

"Kalau kita bersinergi, tentu rasa aman ditengah-tengah masyarakat akan lebih mudah terwujud," timpal Zubee.

Editor: Yudha