PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tolak Gelper 666 Game Zone, Masyarakat Ngadu ke DPRD Batam
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 06-12-2019 | 16:16 WIB
rdp-gelper-666.jpg honda-batam
Suasana RDP di Komisi I DPRD Batam membahas Gelper 666 Game Zone. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait oprasional Gelper 666 Game Zone yang berlokasi di gedung eks Kapita Plaza, Batam Centre.

Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto mengatakan, RDP ini dilaksanakan karena adanya keluhan dari masyarakat Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. "Jadi masyarakat menyatakan keberatannya atas izin oprasional Gelper 666 Game Zone," kata Budi, Jumat (6/12/2019).

Di waktu yang bersamaan, Ketua RW14 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Arifuddin Jalil mengatakan, keberatan masyarakat ini berawal dari berdirinya Gelper 666 Game Zone yang tidak jauh dari Musholla Al Jihad di Perumahan Taman Bapede Indah.

Selain itu, masyarakat juga diresahkan sejak adanya insiden pertikaian di Gelper 666 Game Zone pada, Jumat (25/10/2019) lalu.

"Kami juga mewakili beberapa RW merasakan tingkat kriminalitas di wilayah perumahan kami meningkat semenjak satu tahun belakangan, ini sangat meresahkan warga," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, dirinya meminta kepada DPRD Batam untuk mencabut izin usaha Gelper 666 Game Zone. Sebab, gelper itu dinilai tidak tepat berada di sekitar pemukiman warga.

"Kami minta itu ditutup karena warga terkena dampak sosialnya," tegasnya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan, RDP Gelper 666 Game Zone masih berlangsung di Komisi I DPRD Batam.

Editor: Gokli