PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Avanza Tabrak Pohon di Simpang Busung Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 02-12-2019 | 17:16 WIB
tabrak-pohon2.jpg honda-batam
Mobil Avaza Hitam saat menabrak pohon di Jalan Lintas Barat Bintan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam menabarak pohon di Jalan Lintas Barat, Simpang Busung, Kecamtan Sri Kuala Lobam, Minggu (1/12/2019) malam. Diduga mobil tersebut dikemudiakan warga Tanjungpermai.

Dari informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, korban yang berada dalam mobil tersebut dalam keadaan selamat, hanya saja terlihat trauma akan peristiwa itu.

Dikekatakan salah seorang pengendara, korban lebih dari satu orang. Terlihat ada seorang wanita yang sudah seperti nenek-nenek. Para korban terlihat trauma atas kejadian itu.

"Satu keluarga kayaknya, tetapi tak tau jumlah pastinya. Ada nenek-nenek juga di dalamnya," kata pengendara yang tak mau namanya dipublikasi, Senin (2/12/2019).

Kronologis kejadian belum diketahui pasti, setibanya di lokasi, kata dia, sudah ramai kerumunan orang. Akibat benturan keras itu, mobil nahas tersebut mengalami rinsek di bagian depan.

"Tak tau juga, kami sampai udah ramai-ramai di sini. Sekali didekati ternyata lakalantas tunggal, bagian depan mobil sudah rusak," kata pengendara lainnya.

Editor: Gokli