PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penyanyi Camila Cabello Mengaku Pernah Curi Barang Kerajaan Inggris
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-11-2019 | 11:16 WIB
camila-cabello1.jpg honda-batam
Penyanyi Camila Cabello.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi Camila Cabello meminta maaf kepada Pangeran William dan Kate Middleton setelah mengaku pernah mencuri barang dari Istana Kensington selama kunjungannya bulan lalu.

Dalam penampilannya di sebuah program radio Inggris, pelantun Havana itu mengenang bahwa ia mencuri barang karena ditantang sang penyiar radio, Greg James ketika akan mengunjungi istana sebagai bagian dari acara Radio 1 Teen Heroes.

"Dan saya seperti, apakah kamu menantang saya? Dan kau tidak bisa melakukan tantangan itu. Tapi, jika ada sesuatu yang saya pelajari dalam hidup saya, ya mungkin itu. Jadi saya pun melakukannya," ungkap Cabello.

Lebih lanjut, kekasih Shawn Mendes ini mengatakan bahwa James sempat mengadukan tingkahnya ke staf istana tentang pencurian itu. Dia pun bergegas memasukkan pensil ke dalam dompet ibunya sehingga ia terbebas dari masalah.

Namun, sang ibu justru mendesaknya agar ia mengembalikan pensil itu. Cabello pun bersikeras bahwa ia sedang menjalani tantangan sehingga harus mengambil pensil itu.

"Jadi saya masih memilikinya hingga sekarang. Saya meminta maaf kepada William dan Kate," katanya sebelum menambahkan bahwa dia tidak bisa tidur semalaman karena merasa bersalah.

Menanggapi hal itu, pihak Istana Kensington pun memberi balasan berupa sebuah emoji mata melirik di video pengakuan Cabello di Twitter.

Tanggapan tersebut lantas memicu ragam reaksi netizen di Twitter. Mereka menganggap balasan itu lucu dan ikut merespons dengan ragam meme.

"Camila sayang, cepat pergi dan bersembunyi, haha," tulis seorang netizen.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha