PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Perempuan Korban Tabrak Lari Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sagulung
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 26-11-2019 | 15:28 WIB
korban_tabrak_lari1.jpg honda-batam
Identitas korban tabrak lari di depan gerbang Perumahan Graha Nusa Batam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan muda ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan R Suprapto, persisnya di depan gerbang Perumahan Graha Nusa Batam, Sagulung, Senin (25/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari data yang berhasil didapat di lapangan, korban bernama Eni Sulastia itu merupakan warga Permata Laguna, Marina. Sejauh ini, dia diduga merupakan korban tabrak lari saat lokasi jalan yang dilalui sedang diguyur hujan lebat.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, hampir seluruh badan korban penuh dengan luka gorek dan sobek, bahkan bagian wajah korban juga mengalami luka.

Jenazah korban dikatakan pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan raya yang saat itu melintas di Jalan R. Suprapto. Seketika korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan keluarga telah mengetahuinya. Kapolsek Sagulung AKP Riyanto membenarkan temuan jenazah wanita yang diduga korban kecelakaan lalu lintas itu.

Namun untuk kepentingan penyelidikan, kasus tersebut dilimpahkan ke Satlantas Polresta Barelang. "Ke unit laka lantas karena kemungkinan korban kecalakaan lalu lintas," ujarnya singkat.

Editor: Surya