Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Februari Ada perubahan harga

Diskon 20 % Untuk Cash Keras di Pantai Gading Residence
Oleh : Sumantri
Senin | 31-01-2011 | 21:12 WIB

Batam, Batamtoday – PT Karya Bintang Prima yang merupakan pengembang Hunian Pantai Gading Residence memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembayaran cash keras, bagi masyarakat yang melakukan pembelian hunian Pantai Gading Residence tipe 38/72 yang berlokasi di Bengkong Laut.

Produk properti ini memiliki spesifikasi 2 kamar tidur, meja dapur dan keramik untuk lantainya. Hunian dengan sistem cluster ini dilengkapi fasilitas umum lapangan olah raga (basket/voli), taman bermain anak, taman rekreasi, balai pengelolaan lingkungan dan pos keamanan 24 jam.

“Perumahan Pantai Gading Residence dibangun di atas lahan seluas 8 Ha, terdiri dari tipe 38, 42, 50, 60 dan ruko 2 lantai. Konsep satu pintu gerbang keluar masuk atau cluster dan lingkungan perumahan yang dikelilingi tembok setinggi 2 meter serta sistem keamanan 24 jam, menambah kenyamanan penghuni Pantai Gading Residence” ungkap Lisa, Marketing Manager PT Yongho Prima selaku pemasaran Pantai Gading Residence.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk hunian berkualitas dari pengembang PT Karya Bintang Prima ini, akan mendapatkan tiga kemudahan cara bayar yang ditawarkan, antara lain dengan pembayaran dengan sistem KPR, DP dapat di cicil selama 12 bulan dengan asumsi bunga KPR 12 persen fluktuatif, selain itu konsumen juga dapat memiliki hunian eksklusive ini dengan cara cash bertahap selama 36 bulan, dengan diskon spesial.

Dan terakhir pemasaran hunian Pantai Gading Residence menawarkan diskon 20 persen untuk konsumen yang melakukan pembelian dengan cara cash keras plus gratis hadiah langsung yang dapat dipilih oleh konsumen, antara lain ponsel Samsung Chat C322, Kipas angin atau tempat tidur anak 2 tingkat.

“Dengan 3 kemudahan cara bayar, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini. Dan untuk hadiah langsung yang telah disebutkan tiap konsumen berhak mendapatkannya, asal telah melakukan booking fee minimal Rp 1 juta dan kami juga menghimbau agar segera melakukan booking karena diperkirakan pada minggu kedua Februari ini akan ada perubahan harga” ujar Lisa, kepada Propertynews, senin, 31 januari 2011.

Produk hunian dengan konsep deret modern minimalis ini juga sangat memperhatikan aspek AMDAL, pengembang telah melengkapi cluster ini dengan saluran air (drainase) dengan standard yang telah ditetapkan oleh REI.

Selama bulan Februari, PT Yongho Prima selaku pemasaran hunian Pantai Gading Residence menggelar stand di depan Hypermart Nagoya Hill Shopping Centre.