PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Pick Up dengan Avanza, Simpang Lintas Barat Bintan Sempat Macet
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 19-11-2019 | 17:52 WIB
laka-mobil-bintan.jpg honda-batam
Dua mobil yang tabrakan sebelum dievakuasi dari bahu jalan, Simpang Lintas Barat Bintan, Selasa (19/11/2019). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Pick Up dan Avanza warna Hitam ringsek di bagian depan usai terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Lintas Barat, tepatnya di Simpang Perkatantoran Bintan Buyu, Selasa (19/11/2019).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Johan Prastyo saat dikonfirmasi mengenai peristiwa ini, belum bersedia membeberkan kronologisnya. "Trimkasih ya, atas infonya," jawab Johan singkat, saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Selasa.

Sementara itu, salah seroang pengendara yang melintas mengatakan keadaan Pick Up warna Hitam yang terlibat lakalantas dengan mobil Avanza warna Hitam mengalami ringsek bagian depan. "Pick Up-nya terlihat remuk bagian depan, kalau korban saya kurang tahu. Soalnya saya tiba kondisinya sudah seperti itu," kata dia.

Peritiwa ini sempat membuat arus lulintas di jalan tersebut macet. Pasalnya kedua kendaraan yang terlibat laklantas itu, berada di bahu jalan raya.

Editor: Gokli