Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selingkuh, Istri Labrak dan Aniaya Suami
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 16-04-2012 | 07:47 WIB
selingkuh_ilustrasi.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Ketahuan selingkuh, Dervin dilabrak dan dianiaya isterinya hingga mengalami kepala bocor. Kejadiaan itu dilakukan isterinya Jeni, di sebuah kamar kost selingkuhanya bernama Susi, di Jalan DI Panjaitan, Sabtu (14/4/2012) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Menurut saksi mata, Sese, mengatakan sebelum kejadian, Jeni awalnya datang dan menanyakan alamat rumah milik Susi. Tanpa curiga, tetangga Susi saat itu juga memberithukan alamat tersebut. Belum sempat tetangganya itu memberitahukan Susi, tiba-tiba Jeni sudah berbelok, karena melihat sepeda motor sumainya di depan rumah kost Susi. 

"Saat itu Jeni pun langsung menjerit-jerit dan membuka pintu yang tidak terkunci, dan menemukan suaminya di dalam," ujar Sese. 

Tak ayal Jeni yang saat itu menangkap basah suaminya sedang tidur-tiduran di tempat tidur Susi, langsung melabrak dan memberondong suaminya dengan sejumlah pertanyaan. Sementara Susi, saat itu sedang berada di kamar mandi. 

"Saat dilabrak suaminya itu hanya terdiam," ujar saksi mata yang lain. 

Mendengar hal itu kemudian Susi keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunaan handuk. Hal itu membuat Jeni semakin marah, hingga kemudian menyerang Susi, dan perkelahian keduanya tidak dapat terhindarkan. 

Dervin pun menarik Jeni keluar dari kamar kost dan mengajaknya pulang, awalnya Jeni mau keluar baik-baik, Namun saat Dervin berbalik mau mengambil sepeda motornya, secara tak diduga Jeni sudah mengambil sebuah batu batako merah, dan langsung menghantamkannya ke kepala Dervin hingga bocor dan berlumuran darah. 

Sebelum Jeni pergi, Jeni juga sempat menampar Susi hingga beberapa kali, dan meminta Dervin untuk mengurus surat cerai pada dirinya.