PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amsakar Siap Berpasangan dengan Marlin Agustina di Pilkada Kota Batam
Oleh : Nando
Rabu | 06-11-2019 | 15:40 WIB
amsyakar_nasdem_batam.jpg honda-batam
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad usai menyerahkan formulir bakal calon walikota dalam Pilkada Kota Batam (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyatakan siap berpasangan dengan istri Walikota Batam, Marlin Agustina Rudi yang juga merupakan kader dari Partai Nasdem.

Hal ini disampaikannya saat mengembalikan formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Walikota Batam di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem, Batam, Rabu (6/11/2019).

"Apabila beliau memang pilihan DPP, saya siap untuk berpasangan dengan bu Marlin," tegasnya.

Menurutnya, adapun pilihan pasangan untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang. Sepenuhnya diserahkan ke pihak DPP Nasdem, hal ini diakuinya guna menghormati segala prosedur yang sebelumnya sudah disusun.

Mengenai siapa pasangan yang akan maju dalam Pilkada mendatang, Amsakar kembali mengakui bahwa saat ini memang ada beberapa tokoh, yang diisukan akan cocok berpasangan terhadap dirinya.

Tidak hanya mencuatnya nama istri Walikota Batam, beberapa nama lainnya juga diakuinya mencuat dan sudah menjadi topik pembahasan publik.

"Ada nama lain seperti Haris Lambe, Chandra Ibrahim, Iwan Sutiawan. Saya akan terima siapapun pilihan DPP, karena sejatinya saya tidak pernah ada masalah dengan siapapun," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Amsakar juga menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap proses penyampaian visi dan misi di hadapan tim panitia penjaringan.

Amsakar menegaskan, bahwa seluruh anggota tim penjaringan menanyakan hal yang krusial, yang dianggap sangat penting bagi calon yang akan mendapatkan restu Nasdem.

"Saya salut melihat pertanyaan panelis saat penyampaian visi misi tadi. Adapun pertanyaan mereka, memang sebenarnya yang diperlukam oleh Batam saat ini," lanjutnya.

Editor: Surya