Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daftarkan Diri ke DPD II Golkar, Daeng Rusnadi dan Ngesti Siap Maju di Pilkada Natuna
Oleh : Kalit
Selasa | 05-11-2019 | 13:40 WIB
daeng1.jpg Honda-Batam
Daeng Rusnadi dan Ngesti Yuni Suprapti mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Natuna di DPD II Partai Golkar. (Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi dan Ngesti Yuni Suprapti mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Natuna di DPD II Partai Golkar, Senin (04/11/2019) sore.

Saat mendaftarkan diri, Daeng Rusnadi dan Ngesti didampingi anggota DPRD Natuna, Daeng Gantra Rahmatullah.

Usai mendaftar, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan mendaftarnya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada pesta demokrasi tahun 2020 sudah mendapat dukungan dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

"Alhamdulillah sudah dapat dukungan dari pengurus," ucap Ngesti, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati dan Ketua DPD II Partai Golkar Natuna.

Mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi juga menyampaikan kesiapannya maju pada Pilkada tahun depan.

"Saya siap maju, tak gentar menuju kehendak Allah SWT. AMPG juga sudah mendukung, jadi kita terus berusaha," tambahnya.

Daeng juga menjelaskan, semua kader terbaik Golkar didaftarkan, untuk keputusannya diserahkan kepada DPP Golkar.

"Kita daftarkan semuanya, biar pusat yang mentukan," ujarnya.

"Saya ingin menyambung kerja yang belum selesai. Dulu tidak lama saya ingin mengabdi untuk Natuna," ucap daeng menjawab pertanyaan awak media.

Selain Daeng Rusnadi dan Ngesti Yuni Suprapti, tampak juga Sudirman mewakili Hadi Candra untuk mengambil berkas pendaftaran di DPD II Golkar.

Penerimaan Pendaftaran Bakal calon Bupati di DPD II Partai Golkar telah mulai pada tanggal 25 Oktober kemarin dan akan ditutup pada tanggal 10 November 2019 nanti.

Editor: Chandra