Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Noble Cove Tawarkan Rumah Dekat Laut Berkonsep Endless Park dan Jogging Track
Oleh : Redaksi
Senin | 04-11-2019 | 17:40 WIB
noble-cove.jpg Honda-Batam
Tampilan suasana damai di Perumahan Noble Cove yang dekat laut dann berkonsep Endless Park dan Jogging Track. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Noble Cove adalah kawasan hunian ekslusive yang menawarkan kemewahan dalam Kualitas Hidup.

Dibangun di atas lahan 10 hektar yang dikembangkan dengan memadukan konsep taman dan rumah dekat laut. Permahan Noble Cove menyediakan ruang terbuka hijau untuk area taman sebagai jantung dari kawasan dengan total seluruhnya 2 hektar.

Ini memungkinkan penghuninya dapat melakukan kegiatan yang lazimnya dilakukan jauh di luar rumah. Diantaranya, olah raga bersama keluarga dan sahabat, bersantai di taman, bermain bersama anak-anak di taman.

Bahkan, olah raga santai yang gemar dilakukan kebanyaan orang saat ini adalah jogging. Di Noble Cove juga tersedia joggng track sepanjang 5 km yang mengelilingi kawasan perumahan.

Pemimpin Proyek Noble Cove, Francesca Margati mengatakan, di Endless Park dan Jogging Track ini para penghuni bisa bebas bermain dan berolah raga tanpa takut akan lalu lalang kendaraan yang melintas. Jadi lebih aman.

"Lokasi perumahan Noble Cove berdekatan dengan laut, ada type rumah yang di desain memiliki ruang yang dapat memandang ke laut. Para penghuni Noble Cove juga dapat merasakan pengalaman berada di tepi laut dan berjalan-jalan sore bersama keluarga menikmati sunset di tepian," tutur Siska.

Dengan melakukan kegiatan tersebut di lingkungan rumah sendiri, membuat penghuni merasakan kenyamanan dan kebahagiaan. Karena memang, konsep kawasan Noble Cove memikirkan seluruh aspek kehidupan.

"Konsep yang ditawarkan oleh Noble Cove ini pertama di Batam, konsep inovatif dan menarik menciptakan ruang hijau yang bebas dari kendaraan alias Endless Park di tengah kawasan. Sudah pasti, ini akan menunjang pergerakkan progresif value harga lahan di kawasan Noble Cove," jelas Siska lagi.

Keunggulan Lokasi Perumahan Noble Cove

Lokasi sangat strategis. Hanya 5 menit ke Pasar Pasir Putih, ke Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional, ke Mega Mall, ke Pusat Pemerintahan dan lokasi dikelilingi hotel berbintang.

Cara bayar selama pameran kali ini adalah cicilan 18 juta sampai lunas, selama 5 tahun. Di mana harganya itu setara harga cash keras. Juga ada promo harga jual secara KPR bisa dibeli dengan harga setara harga cash.

Francesca Margati mengatakan, Noble Cove merupakan hunian yang didesain kolaborasi arsitek Singapura, Bali dan Bandung. Arsitek Singapura ini telah berhasil mendesain Garden By the bay dan Changi Airport, sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort. "Ada tiga arsitek yang berkolaborasi mendesain Noble Cove ini," ujarnya.

Perumahan ini memiliki banyak keunggulan seperti, fasilitas Endless Park yang dibangun di atas tanah 2 hektare, dan jogging track sepanjang 5 kilometer. Noble Cove menawarkan lima tipe hunian. Yakni tipe 120, 150, 180, 215 dan tipe 218.
"Hunian berdesain dua lantai ini memiliki tinggi plafond 3,7 meter," sebutnya.

Adapun keunggulan hunian ini ada 8 keunggulan, salah satunya lokasi terbilang super strategis. Lokasinya di jantung Batam Centre, dekat dengan sekolah Mondial, hanya lima menit dari pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, pasar Pasir Putih dan dekat dengan hotel berbintang.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi pameran di PKP Great Sale di atrium Mega Mall Batam.

Editor: Dardani