Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Trenggono Tampak Dampingi Menhan Prabowo Saat Kunjungan Kerja ke Mabes TNI
Oleh : Redaksi
Rabu | 30-10-2019 | 14:29 WIB
menhan2.jpg Honda-Batam
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kunjungan kerja ke Mabes TNI. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Beragam kegiatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dilakukan hari ini, Rabu (30/10). Terpantau, Prabowo melakukan pertemuan dengan Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat.

Prabowo juga kedapatan melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Cilangkap, Jakarta Timur.

Namun demikian, rangkaian kegiatan ini tak dipublikasikan dengan menghadirkan para pewarta, melainkan diunggah di akun media sosial Prabowo dan Gerindra.

"Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar (Mabes) TNI, Jakarta," demikian unggahan Instagram Gerindra disertai foto-foto kegiatan Prabowo.

Dalam potret yang diunggah, Prabowo berkunjung ke Mabes dengan didampingi oleh Wakil Menteri Pertahanan, Sakti Wahyu Trenggono. Kedatangannya langsung disambut oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto.

Tak hanya itu, Ketua Umum Gerindra ini juga disambut oleh marcing band TNI. Yang tak kalah menarik, Prabowo beserta jajaran berfoto salam komando di bawah patung Jenderal Sudirman.

"Kunjungan Kerja Prabowo Subianto ke Mabes TNI. Stabilitas negara dapat diukur jika rakyatnya merasa aman dan tidak hidup dalam ancaman, baik dari dalam maupun dari luar," tulis keterangan tersebut.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani