Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Tanjung Morawa Medan Digegarkan Temuan Mayat di Gorong-gorong
Oleh : Redaksi
Rabu | 30-10-2019 | 11:40 WIB
temuan-mayat1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Medan - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam gorong-gorong di jalan lintas Tanjung Morawa-Medan di KM 12,5 Kabupaten Deli Serdang. Kepolisian sedang menyelidiki kasus ini.

Menurut Herlina, salah seorang warga yang berada di tempat kejadian, Rabu (30/10/2019), ditemukan pada jam 08.00 WIB oleh seorang penyapu jalan. Ia menjelaskan awalnya mereka mengira sesosok mayat itu adalah orang dengan gangguan jiwa yang biasa berada di daerah itu.

"Tadi tukang sapu yang pertama lihat, disampaikannya ke saya. Kami kira orang gila yang biasa di sini, tapi ini bukan. Kami tidak kenal," jelas Herlina.

Sementara itu Kapolsek Tanjungmorawa Morawa AKP Ilham yang dimintai keterangan terkait penemuan mayat itu, mengungkapkan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait identitas dan penyebab kematian korban.

"Kita sedang dalami identitas dan penyebab kematiannya. Sejauh ini mayat ditemukan sudah mulai membusuk," tutur Ilham.

Tim Inafis Polres Deli Serdang dibantu Unit Reskrim Polsek Tanjungmorawa yang datang ke tempat kejadian segera melakukan olah TKP dan mengamankan mayat tanpa identitas itu ke dalam kantong.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha