Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ambil Formulis Balon Wawako di DPW NasDem Kepri

Budi Sudarmawan Optimis Mampu Jadikan Batam Sebagai Tombak Ekonomi Indonesia
Oleh : Putra Gema
Selasa | 29-10-2019 | 20:04 WIB
budi-cawako-btm.jpg Honda-Batam
Budi Sudarmawan, saat mengambil formulir pendaftaran ke DPW NasDem Kepri untuk Balon Wakil Wali Kota Batam pada Pilkada 2020. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Lira Kepulauan Riau, Budi Sudarmawan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Batam di kantor DPW NasDem Kepri, dan DPC Golkar Kota Batam.

Budi mengatakan, dia maju sebagai Wakil Wali Kota Batam ini untuk mendorong Batam kembali menjadi salah satu tombak perekonomian di Indonesia. "Saya tidak bisa berdiam diri dalam konteks turut dalam memajukan Kota Batam lebih baik ke depan, kita merasa terpanggil untuk ikut menjadi penentu arah pembangunan Kota Batam," kata Budi, Selasa (29/10/2019).

Ia mengungkapkan, sebagai salah satu bagian dari masyarakat, tentunya dia tahu apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Batam. Hal tersebut nantinya akan membangkitkan kembali gairah Kota Batam yang pernah ada pada tahun-tahun sebelumnya.

Lebih jauh, sebagai salah satu pemerhati sosial dan juga sebagai pengusaha, dirinya tau betul apa yang diperlukan pemerintah dan apa yang diperlukan pengusaha untuk dapat berkerjasama dengan baik.

"Itu yang mendorong saya untuk maju, untuk membuat Kota Batam menjadi lebih baik dan mendorong perokonomian Batam seperti masa jayanya dahulu," ujarnya.

Direncanakan, dalam waktu dekat dirinya bersama tim akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Batam di Kantor DPW NasDem Kepri, dan DPC Golkar Kota Batam.

Editor: Gokli