Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Polres B Karimun Hadapi Setkab Karimun di Final Tin's Cup 2019
Oleh : Freddy
Senin | 28-10-2019 | 08:52 WIB
tim-polres-B1.jpg Honda-Batam
Tim Polres B Karimun. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Polres B Karimun berhasil melaju ke babak final turnamen bulutangkis Tin's Cup 2019 yang digelar PT Timah TBK wilayah Kepri dan Riau.

Pada babak semifimal, tim Polres B Karimun yang diperkuat oleh Budi Hartono, Zandi, Kenedy,Irvan, Robert, Zikri, Fadil dan Jeffry berhasil mengalahkan tim PT Timah.

Budi Hartono, salah seorang pemain tim Polres B Karimun mengatakan dirinya merasa senang dan gembira atas keberhasilan timnya lolos hingga ke partai final.

"Alhamdulillah tim Polres B Karimun dapat lolos hingga ke babak final setelah mengalahkan tim PT. Timah," ungkap Budi yang juga sebagai wakil ketua umum Pengkab PBSI Kabupaten Karimun.

Untuk di partai final nantinya, tim Polres B Karimun akan menantang tim Setkab Karimun yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim Disperindag.

Pertandingan final serta memperebutkan juara 3 akan di gelar di gedung olahraga PT Timah di pulau Kundur pada Sabtu (2/11/2019) mendatang.

Budi Hartono yang belum lama ini berhasil tampil sebagai Juara pertama bersama Zandi pada Kejurprov bulutangkis PBSI Kepri 2019 merasa optimis tim Polres B Karimun akan bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan dan meraih juara pertama pada turnamen bulutangkis Tin's Cup 2019 ini.

Selain itu Budi mengatakan turnamen bulutangkis Tin's Cup 2019 ini dapat dikatakan event yang cukup besar karena diikuti 25 tim dari instansi pemerintah dan BUMN yang ada di Kabupaten Karimun serta dengan total hadiah uang sebesar Rp 30 juta.

"Turnamen bulutangkis Tin's Cup 2019 dapat membangkitkan semangat pemain bulutangkis di Kabupaten Karimun,apalagi dengan hadiah uang yang disediakan panitia cukup besar nilainya," ungkapnya.

Turnamen bulutangkis Tin's Cup 2019 ini dimainkan dengan sistem gugur dan tempat pertandingan digelar di dua tempat yang berbeda, Pembukaan hingga babak penyisihan digelar di GOR Gajah Mada Kecamatan Meral. Sedangkan parai final di GOR PT Timah di Kundur pada (2/11/2019) nanti serta ditutup dengan penyerahan hadiah kepada tim juara berupa uang, medali dan piagam.

Editor: Yudha