PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Kepri di Partai Nasdem
Oleh : Redaksi
Selasa | 22-10-2019 | 15:04 WIB
huzrin-daftar-nasdem.jpg honda-batam
Huzrin Hood saat menerima formulir dari Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem, Endang Dewi Socowati. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood mengambil formulir pendaftaran calon gubernur (cagub) Provinsi Kepri di Sekretariat Partai Nasdem Kepri, Batam Centre, Selasa, (22/10).

Huzrin menjadi cagub pertama yang mendatangi kantor Nasdem Kepri sejak penjaringan dibuka sehari sebelumnya.

"Ini bukti keseriusan saya maju menjadi calon gubernur dan bertarung dalam Pilkada Gubernur Kepri 2020. Ada kesamaan sikap antara saya dengan Nasdem soal membawa Kepri ke arah lebih baik ke depan, " ujarnya.

Huzrin mengatakan, keseriusannya mewakafkan diri untuk Kepri ini hendaknya dapat menjadi spirit bersama. Sebagaimana niat awal pembentukan Provinsi Kepri. Partai Nasdem, kata Huzrin, telah menunjukkan kerja nyata ke arah itu.

"Kesamaan tujuan itulah yang mendorong saya ingin bersama Nasdem mewujudkan impian besar rakyat Kepri. Ada beberapa kebijakan yang sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. Dan itu harus dilakukan secara bersama-sama," ungkapnya.

Huzrin bersama rombongan diterima Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem, Endang Dewi Socowati. Menurut Endang, seorang calon baru dikatakan mendaftar setelah melakukan pengembalian formulir.

"Kami apresiasi kedatangan Pak Huzrin dengan rombongan. Selanjutnya kami menunggu pengembalian formulir sebagai tanda sah mendaftar di Partai Nasdem," katanya.

Batas terakhir pengembalian formulir pada 6 November 2019. Dikatakan Endang, Huzrin merupakan bakal calon yang pertama mendatangi Nasdem.

"Semoga ini langkah awal yang baik. Baik bagi Nasdem maupun bagi Bapak Huzrin Hood. Dan semata-mata untuk Kepri lebih baik ke depan. Kami menunggu pengembalian formulir yang sudah diambil," ujarnya.

Editor: Dardani